Advertisements
red dragon ramen

Red Dragon Ramen

Dengan mulai semaraknya bermunculan restaurant ramen dan udon baru di Bali, saya nyobain satu nih di salah satu jalan di Kuta yang terkenal sebagai “street food di area kuta” yaitu jalan Dewi Sri. Lokasi strategis, sign resto cukup mencolok dengan warna merah dan meski kecil, tempatnya lumayan comfy. Harga sesuai porsi alias pas buat kantong kita. Nama restonya adalah Red Dragon Ramen.

Resto ini dua lantai dengan smoking area outdoor dilantai atas. Kita order 3 macam ramen berbeda yang favorit dan most recommended. Ramennya ada yang kuah bening atau creamy dengan pilihan chicken soup atau pork soup. Namanya Tonkutsu (kaldu babi) dan Tamtam (pedas). Haduuhh.. keduanya nikmat. Kita sampai nambah kuahnya aja plus extra telor rebusnya yang khas. Yang hampir matang, rasa putihnya manis dan kuningnya berwarna orange gitu. Ngegemesin pokoknya telornya.

Selain ramen, menunya sekarang ada sushi seperti Avocado Dragon Roll, Salmon Avocado Roll dan California Roll sushi, goreng2an tempura, dan edamame yang bisa dipesan di counternya langsung. Servicenya termasuk cepat dan bagus lho. Ramah-ramah orangnya.

Alamat Red Dragon Ramen Bali
Jadi tunggu apalagi nih?Alamat di  Jl. Dewi Sri No.47 Unit G, Denpasar, Bali
Telepon: 0361 9342872 

Pin lokasi: https://goo.gl/maps/6prFwLnfESy
Buka dari jam 12 siang sampai 11 malam (break jam 3, buka lagi jam 6).

Advertisements

Komentar